Bacaan Zikir agar Rezeki Melimpah Ruah

Bacaan Zikir agar Rezeki Melimpah Ruah
Bacaan Zikir agar Rezeki Melimpah Ruah

Hari ini kami akan membagikan sebuah amalan berupa bacaan zikir agar rezeki melimpah ruah. Kami tergerak untuk menulis tentang ini karena mendapatkan sebuah tulisan dari pembaca tentang kisah nyata mendapatkan rezeki tak terduga setelah mengamalkan surat Al Waqi'ah.

Surat Al Waqi'ah sangat terkenal sebagai surat yang memiliki banyak faedah dan manfaat terutama untuk mendatangkan rezeki atau kekayaan. Dalam hadis riwayat Abu Ya'la dan Ibnu Asakir dari Abdullah bin Mas'ud r.a., Rasulullah SAW bersabda, "Barang siapa yang membaca surah Al-Waqiah setiap malam, maka ia tidak akan ditimpa kefakiran selamanya."

Surat Al Waqiah ada di juz berapa?


Seperti diketahui, Al Waqiah adalah nama sebuah surat dalam Al Qur'an, yakni surat ke 56.  Tepatnya, surat ini terletak pada juz 27 dan terdiri dari 96 ayat. Tulisan ini sebenarnya untuk melengkapi tulisan kami sebelumnya yakni "Surat Al Waqi'ah Pembuka Rezeki".

Sejak tulisan tersebut dirilis, sudah banyak yang membuktikan amalan wirid surat al-Waqi'ah sebagai pembuka rezeki. Berbagai kisah rezeki tak terduga dari Allah disampaikan kepada kami bahwa setelah mengamalkan wirid tersebut, rejeki seperti tidak ada habisnya.

Apabila diamalkan dengan penuh keikhlasan dan tawakal, insya Allah akan selalu ada jalan keluar untuk setiap urusan dan masalah yang dihadapi.

Zikir Pembuka Rezeki Berlimpah


Bagi anda yang penasaran tentang amalan wiridnya, berikut kami bagikan khusus bagi anda para pembaca blog Gaib.web.id :

Biasakan untuk membaca Surat Al Waqi'ah minimal sebanyak 3x sehari; boleh dibaca dengan cara dicicil tapi lebih baik dalam sekali majelis. Klik disini untuk download surat Al Waqiah latin (PDF).

Lanjutkan dengan membaca sholawat Nariyah sebanyak 11x setiap selesai sholat Fardhu. Berikut adalah bacaan sholawat Nariyah:

اَللّهُمَّ صَلِّ صَلاَةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلاَمًا تَامًّا عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِيْ تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ فِى كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ

Terakhir bacalah doa berikut setiap selesai membaca surat Al Waqi'ah:

الّلهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ بِحَقِّ سُوْرَةِ الْوَاقِعَةِ وَأَسْرَارِهَا أنْ تُيَسِّرَلِيْ رِزْقِي كَمَا يَسَّرْتَهُ لِكَثِيْرٍ مِن خَلْقِكَ يَا ألله يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ
allahumma inni as aluka bihaqqi suratil waqi'ah wa asroriha antu yassiroli rizki kama yusarrtahu li katsirin min kholqika ya allahu ya robbal 'alamin

Bacalah amalan di atas selama 90 hari tanpa putus setiap selesai sholat Maghrib atau Isya, selanjutnya bisa dibaca saat senggang. Jika anda mengamalkan wirid doa surat al-Waqi'ah ini dengan sungguh-sungguh, insya Allah rejeki anda akan dimudahkan dan melimpah ruah. Amin Ya Rabb.

Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.