Cara Cepat Kaya Raya secara Islami

Cara Cepat Kaya Raya secara Islami
Rahasia Cepat Kaya secara Islami

Dalam tulisan kali ini kami akan membagikan beberapa cara cepat kaya raya secara Islami. Kami akan membongkar kumpulan hadits-hadits Nabi mengenai rahasia cepat kaya menurut Islam dan cara cepat kaya dengan sedekah. Silahkan mengikuti.

Dewasa ini kita dapat dengan mudah mencari beragam rahasia cepat kaya. Ada yang memberikan cara cepat kaya tanpa biaya, program cepat kaya, bisnis cepat kaya, bahkan cara cepat kaya dengan shalawat. Namun tentu saja tidak semuanya bisa kita telan mentah-mentah, kita harus tetap mencari cara cepat kaya raya dengan benar dan halal agar apa uang kita dapatkan nantinya menjadi barokah.

Dengan perkembangan teknologi yang sedemikian pesat ini, akan sangat mudah bagi kita untuk menemukan tips dan trik cepat kaya. Panduan-panduan investasi cepat kaya juga sangat diminati orang. Setiap kali ada seminar mengenai hal tersebut pasti selalu dibanjiri banyak orang.

Begitupun dengan belajar cara menjadi milyarder lewat internet, meskipun banyak orang yang tertipu tetap saja ada peminatnya. Beberapa orang bahkan berani menjamin bahwa mereka telah menemukan cara agar banyak uang sehingga bisa kaya raya dalam 1 hari tanpa perlu bekerja.

Iklan-iklan yang berseliweran di situs web biasanya menawarkan cara cepat kaya dengan pesugihan, dana gaib, bank gaib, atau bocoran nomor Singapore. Hati-hati, biasanya yang demikian itu justru hanya sekedar kedok penipuan belaka yang memanfaatkan keinginan mendasar dari semua manusia, yaitu kekayaan.

Namun apakah benar bahwa strategi kaya seperti yang digembar-gemborkan itu akan membuat anda sukses sebelum usia 40 tahun? Jawabannya belum tentu, karena itu tergantung pada setiap individu. Semakin anda berusaha keras, maka apa yang anda cita-citakan tentu akan segera terkabul.

Baca juga: Istighfar yang Paling Baik agar Rejeki Lancar

Apa yg Membuat Seseorang Kaya?


Dalam agama Islam, kita dituntut untuk menjalankan usaha yang halal, misalnya dengan menjadi pengusaha atau pedagang. Meskipun ada juga sebagian orang yang lebih memilih menjadi pegawai atau karyawan, tetap saja menjadi pengusaha atau pedagang adalah impian banyak orang. Meskipun kadang anda harus benar-benar memulainya dari nol atau dari bawah.

Dari Mu'az bin Jabal, Rasulullah berkata, "Sesungguhnya, sebaik-baik usaha adalah usaha perdagangan" hadis riwayat Baihaqi. Bahkan dalam hadis riwayat Imam Ahmad, Rasulullah bersabda, "Hendaklah kamu berdagang, karena di dalamnya terdapat 90 persen pintu rezeki".

Karena itulah umat Islam sebaiknya berdagang agar menjadi kaya. Lalu bagaimana jika sudah terlanjur menjadi pegawai atau karyawan? Menjadi pegawai tidak akan membatasi anda untuk tetap bisa berdagang. Anda bisa menjalankan bisnis sampingan disamping pekerjaan tetap anda. Itulah cara kaya dari rumah atau cara menjadi kaya di desa.

Jika anda bingung untuk memilih apa bisnis cepat kaya, pilihlah untuk menjual barang yang sekiranya dibutuhkan atau akan dibutuhkan banyak orang. Biasanya sesuatu yang berbau viral, unik, atau nyeleneh. Hal-hal seperti itu akan mudah menarik perhatian calon pembeli anda.

Baca juga: Amalan Sholawat Pembuka Rejeki

5 Trik Jitu Menjadi Kaya Mendadak


Nabi Muhammad SAW pernah mencontohkan trik jitu agar bisa menjadi kaya mendadak. Berikut adalah tips cepat kaya mendadak ala Nabi :

  1. Tidak menjual barang haram
    Menjual barang haram di sini berarti 2 macam, barang yang memang sifatnya haram (seperti masakan babi, penjualan alkohol, atau jual-beli obat terlarang) dan barang yang cara mendapatkannya secara haram (dari mencuri, merampok, mencopet, dan sebagainya).

  2. Tidak menipu pembeli
    Cara cepat kaya halal dan barokah salah satunya adalah dengan tidak pernah menipu pembeli. Katakanlah kekurangan dan kelebihan barang yang dijual secara jujur dan berimbang agar para pelanggan atau pembeli tidak merasa tertipu. Kejujuran dalam berdagang akan membuat nama anda semakin dikenal dan mudah mendapatkan pelanggan kembali.

  3. Tidak mengurangi hak-hak pembeli
    Umat Islam dilarang mengurangi hak-hak pembeli, termasuk diantaranya melebih-lebihkan suatu manfaat produk atau mengurangi timbangan. Dengan mengurangi hak-hak pembeli maka anda akan menutup jalur rezeki anda dengan sendirinya.

  4. Tidak cepat berputus asa dalam berdagang
    Berdagang membutuhkan kesabaran, kerja keras, dan ketekunan. Tanpa 3 faktor utama itu anda akan sulit menjadi kaya. Dengan mudah berputus asa maka anda tidak akan pernah mencapai kesuksesan karena kesabaran akan menuntun anda mencapai kekayaan. Seperti dalam Al Qur'an Ar-Ra'd: 11, "Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum hingga mereka mengubah diri mereka sendiri".

  5. Tidak merusak lingkungan
    Usaha cepat kaya halal yang baik tidak akan merusak lingkungan. Kita harus bersahabat dengan alam. Buanglah sampah pada tempatnya dan golongkan mereka sesuai jenisnya (sampah terurai dan tidak terurai). Dengan demikian kita ikut serta dalam merawat alam pemberian Allah SWT.

Nabi Muhammad juga mengajarkan kita untuk cepat kaya dengan cara berinvestasi yang aman dan menguntungkan seperti investasi tanah dan bangunan atau investasi dalam bentuk logam mulia. Dan seperti yang kita sama-sama tahu, nilai properti dan harga emas selalu naik setiap tahunnya.

Baca juga: Surat Al Waqi'ah Pembuka Rezeki

Cara Cepat Kaya Secara Islami


Agama Islam telah menyampaikan cara menjadi kaya secara Islami baik melalui Al Qur'an dan Haits Nabi, baik secara gamblang ataupun tersirat. Berikut adalah 4 amalan yang bisa anda lakukan agar cepat menjadi kaya raya secara Islami.

  1. Melakukan Sholat Tahajud Rutin
    Lakukanlah sholat tahajud 2 rakaat secara rutin setiap malam. Dengan sholat tahajud kita menyampaikan hasrat dan keinginan kita untuk menjadi kaya raya secara Islami dengan cara yang halal dan barokah.

  2. Gemar berdzikir agar selalu bersyukur dan mengingat nama-Nya
    Dengan berdzikir kita akan selalu dapat mengingat-Nya. Dengan berdzikir pun kita bisa selalu bersyukur atas segala nikmat dna karunia yang telah diberikan Allah SWT kepada kita sekecil apapun itu.

  3. Menjalin silaturrahmi
    Dalam hadits riwayat Bukhari No.5985 dan Muslim No.2557 disebutkan bahwasanya Nabi Muhammad SAW pernah bersabda, "Siapa yang suka dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya hendaklah dia menyambung silaturrahmi".  Oleh karena itu kita harus menjalin koneksi yang baik dengan banyak orang untuk menjalin tali silaturrahmi.

  4. Cara cepat kaya dengan sedekah
    Bersedekah kepada fakir miskin adalah cara cepat menjadi kaya yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Luangkanlah sebagian dari harta kita untuk para fakir miskin, insya Allah apa yang telah kita keluarkan akan diganti berkali-kali lipat oleh Allah SWT.

Baca juga: Inilah Ilmu dan Doa Kaya Mendadak

Demikianlah penjelasan kami mengenai cara cepat kaya raya secara Islami. Lakukan dengan penuh keikhlasan dan keyakinan maka insya Allah apapun yang anda inginkan dan harapkan akan segera dikabulkan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabb.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.