Ilmu Pengasihan Ampuh untuk Memikat Pria

Ilmu Pengasihan Ampuh untuk Memikat Pria

Ilmu Pengasihan Ampuh untuk Memikat Pria - Sulit jodoh tidak hanya dirasakan oleh para laki-laki, bahkan para wanita pun banyak yang mengalami susah jodoh atau mengalami kesulitan dalam meluluhkan hati pria. Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan sebuah doa pengasihan buat memikat pria melalui nama sebelum tidur.

Jika anda sering mengunjungi situs ini, tentu anda seringkali menemukan bahwa kami banyak membagikan doa-doa agar pria jatuh cinta kepada kita, wirid pengasihan penakluk pria, ataupun doa pengasihan jarak jauh dalam Islam. Semua doa dan amalan tersebut adalah ilmu pengasihan yang telah terbukti ampuh.

Manfaat pengasihan tingkat tinggi adalah membuat orang yang dituju; dengan kata lain target anda; akan jatuh hati kepada anda. Dia akan menuruti semua perkataan anda, bahkan mengikuti apapun yang anda perintahkan. Itulah sebabnya banyak orang mencari doa agar dicintai laki-laki yang kita cintai dalam 1 hari.

Doa-doa cara memikat jarak jauh tersebut memang rata-rata berupa wirid cepat mendatangkan jodoh dari pria kepada wanita, namun sebenarnya anda juga bisa menggunakannya dengan cara mengubah beberapa susunan mantra atau doa menyesuaikan dengan diri anda.

Namun apabila anda masih kesulitan, berikut kami bagikan sebuah amalan yang awalnya adalah doa memikat pria melalui nama menurut Islam. Bagi kalangan supranatural, amalan ini sebenarnya adalah salah satu ilmu pelet pria jarak jauh tanpa puasa. Berikut adalah amalannya:

  1. Saat tengah malam sebelum anda tidur, lakukan sholat hajat dengan niat untuk memikat hati pria pujaan anda.

  2. Bacalah sholawat penunduk hati sebanyak 11x. Anda bisa menemukan sholawat untuk memikat hati pria di sini.

  3. Membaca doa Nurbuat atau doa Nubuwwah 3x. Anda bisa membaca di sini.

  4. Kemudian dilanjutkan dengan membaca amalan berikut ini sebanyak 1x saja:

    Muhammad njobo, Muhammad njero,
    Rasul njobo, Rasul njero,
    Panyuwun njobo panyuwun njero,
    Rahmad njobo, Rahmad njero
    Kun fayakun Allah njobo njero,
    Ya huu Allah... Ya huu Allah...
    Kun wadahe ilmu fayakun
    Tutupe ilmu Sirr, Dzat, Sifat, Asma, Allah
    Allah yo Pangeran, Pangeran yo Allah,
    Allah yo Gusti, Gusti yo Allah,
    Nur Muhammad kang manjing guwargabaku siro metuo
    Aku njaluk teguh rahayu slamet nyuwun si jabang bayine (nama pria) bin (nama ayahnya) pasti kelingan Ingsun,
    lunggih eling ingsun, ngadek eling ingsun, mlaku eling ingsun, turon lan turu yo tetep eling ingsun, saktingkah polahe tetep eling ingsun.
    yen durung kepethuk ingsun mesti nangis, mular nangis saking tresnane marang ingsun, mesti melok Ingsun.

Saat membaca keseluruhan doa dan amalan di atas harus dengan membayangkan atau mem-visualkan wajah pria atau laki-laki pujaan dalam pikiran anda. Doa memikat hati pria melalui nama di atas sangat ampuh, jangan gunakan doa menaklukan orang yang kita cintai ini untuk sekedar main-main atau coba-coba karena karmanya bisa berbalik mengenai anda.

Baca juga: Doa Surat Yusuf untuk Memikat Pria Jarak Jauh

Cara kerja dari ilmu pengasihan ampuh untuk memikat pria di atas adalah mempengaruhi target anda dari alam bawah sadarnya bahwa anda benar-benar menyukai dan mencintainya. Energi yang terkandung dalam muatan doa akan terkirim kepada orang yang dituju melalui visualisasi dengan frekuensi tertentu langsung ke gelombang otaknya.

Dengan demikian, pria atau laki-laki yang dituju akan selalu terpikir wajah dan bayang-bayang anda dimana dan kapan saja. Itu akan membuatnya selalu teringat kepada anda dan merasa ingin selalu dekat dengan anda. Jika hajat anda dikabulkan oleh Allah SWT, tak perlu menunggu waktu lama hingga anda dilamar atau dipinang oleh pujaan hati anda.

Rahasia keampuhan sebuah doa dan amalan ada pada diri anda sendiri. Semakin anda mau membersihkan diri dan hati dari segala pikiran dan perbuatan dosa, insya Allah apa yang anda hajatkan akan lekas dikabulkan oleh Allah SWT.

Demikianlah tulisan kami kali ini mengenai sebuah doa agar pria tergila-gila pada kita. Semoga dengan niat yang baik dan doa di atas akan dapat membantu anda dalam mendapatkan pria atau laki-laki pujaan hati anda dengan cara yang baik. Amin Ya Rabb.