Mantra agar Disenangi Banyak Orang

Mantra agar Disenangi Banyak Orang
Mantra agar Disenangi Banyak Orang

Kami sudah sering membagikan amalan-amalan pengasihan namun bagi sebagian orang mungkin masih merasa belum cocok. Jadi kali ini kami akan membagikan kembali sebuah mantra agar disenangi banyak orang.

Memang ada banyak ilmu amalan dan mantra yang memiliki kegunaan atau manfaat agar orang lain menyukai kita. Dari yang sekedar ingin menjadi populer atau disukai semua orang, hingga yang ingin disukai dan dicintai oleh satu orang saja.

Dengan mengamalkan ilmu-ilmu asihan seperti itu diharapkan bisa mengubah cara pandang orang lain terhadap kita. Dari yang semula dibenci atau cuek menjadi perhatian dan sering didekati. Biasanya, ilmu ini juga memiliki efek tambahan yakni untuk meningkatkan rasa percaya diri dan keberanian anda.

Pengamalan ilmu atau mantra itu pun berbeda-beda. Ada yang bisa langsung dilafalkan tanpa ritual apapun, ada yang tanpa puasa, bahkan ada juga yang harus disertai dengan ritual berat dan segudang ubo rampe.

Sejatinya anda bisa memilih ilmu pengasihan manapun yang anda kehendaki. Sama seperti obat, terkadang ilmu pengasihan yang cocok untuk si A belum tentu cocok bagi si B. Solusinya adalah terus mencoba dan berikhtiar.

Dalam khazanah dunia supranatural di tanah Jawa, Banyuwangi memang memiliki tempat tersendiri. Itu tak lain karena begitu banyaknya pengamal ilmu-ilmu gaib di tanah tersebut. Kita akan begitu mudah menemukan mantra-mantra dalam bahasa Osing.

Sama seperti ilmu yang hendak kami bagikan ini, mantra-mantra yang digunakan dalam ajian ini merupakan bahasa Osing. Mantra yang disebut dengan Aji Pulunggana Pulungsari ini mengalami penyesuaian dengan agama Islam sehingga memiliki muatan doa kepada Allah.

Aji Pulunggana Pulungsari diketahui bisa membuat banyak orang menyukai Anda. Sudah banyak testimonial dari orang-orang yang telah mempelajari mantra ini bahwa ilmu ini memang ampuh dan cepat efeknya dalam membuat orang lain menyukai anda.

Aji Pulunggana Pulungsari tergolong salah satu ilmu asihan yang sangat jarang diketahui dan dimiliki orang lain. Itu disebabkan karena minimnya literasi dan penurunan ilmu (pengijazahan) yang dilakukan hanya dari mulut ke mulut.

Mantra agar Disenangi Banyak Orang Tanpa Puasa


Aji Pulungganan Pulungsari ini memiliki 2 versi, yakni bisa dibaca dengan atau tanpa puasa. Jika diamalkan tanpa puasa, maka pembacaan mantra dilakukan secara rutin dan dalam waktu yang jauh lebih lama. Sedangkan jika diamalkan dengan puasa maka efeknya bisa didapatkan dengan lebih cepat.

Namun versi manapun yang anda kehendaki, sebaiknya Anda harus memiliki niat dan tekad yang kuat. Karena mantra dari Ajian Pulunggana Pulungsari ini membutuhkan kekuatan tekad anda serta kesabaran dalam menjalankannya.

Berikut adalah bait mantra agar disenangi banyak orang, yakni Ajian Pulunggana Pulungsari:

niat ingsun amatek ajiku pulunggana pulungsari, sun takokae petiku si wesi gebyar-gebyar marang dadaku, wong sabuwana teko welas teko asih maring badanku asih welas, welas asih soko kersaning Allah

Jika diamalkan dengan puasa, Anda diwajibkan berpuasa mutih selama 7 hari dan mantra dibaca sebanyak 7x setiap selesai sholat Isya. Jika mantra dan doa anda diijabah, dalam waktu 40 hari akan sudah tampak hasilnya.

Jika dibaca tanpa puasa, mantra dibaca sebanyak 11x setiap selesai sholat 5 waktu (sholat fardhu) selama 100 hari tanpa putus. Jika sampai lupa maka diulangi kembali dari hari pertama.

Tanda-tanda ilmu pengasihan ini aktif atau berhasil bisa dilihat dari cara pandang orang lain terhadap anda. Dari yang sebelumnya orang lain cuek, tidak memperhatikan, bahkan tidak menganggap anda tiba-tiba menjadi perhatian dan sering mendekati anda.

Tergantung niat dalam membaca amalan mantra di atas, Aji Pulunggana Pulungsari bisa ditujukan kepada semua orang atau orang-orang tertentu saja. Namun jika ditujukan kepada 1 orang (pelet) maka lebih baik ditambahkan dengna keilmuan lain yang lebih mumpuni. Salam Rahayu.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.