Penjelasan Produk Kami

penjual terpercaya, produk pesona gaib, daftar harga pesona gaib, harga jimat, harga batu mustika, harga benda pusaka, harga keris, pesona gaib asli

Bagi para pengunjung situs mungkin ada yang sedikit bingung mengenai produk Pesona Gaib. Umumnya mengenai jenis produk yang kami tawarkan. Untuk pertanyaan lainnya silahkan cek di sini. Pertanyaan yang umum ditujukan kepada kami ialah :

"Mengapa barang-barang yang ditawarkan di Pesona Gaib lebih murah dari yang lain?"
"Beberapa barang seperti Tasbih kok lebih mahal dari yang ada di pasaran?"
"Apakah barang-barang yang ditawarkan di Pesona Gaib ASLI?"
"Saya sudah pesan tapi efeknya kok belum terlihat ya?"

Menjawab pertanyaan pertama, kami memang menawarkan aneka produk dengan mahar yang sangat terjangkau. Mahar yang lebih rendah bukan berarti memiliki kualitas yang juga rendah. Namun kebetulan saja kami mendapatkan barang di sumber terpercaya dan dengan proses lelaku/olah rasa secara khusus. Kami berprinsip untuk tidak mengambil untung banyak dan keuntungan tersebut pun diserahkan kepada kaum dhuafa, para fakir dan miskin.

Barang-barang tertentu di Pesona Gaib justru memiliki harga/mahar yang lebih tinggi. Contohlah Mustika Galih Kelor. Saudara lihat, banyak sekali penjual Tasbih Cendana di pasaran. Yang membedakan produk kami dengan produk orang lain ialah TELAH DIRITUALKAN. Boleh saja bentuk tasbihnya, warna tasbihnya, dan ukuran tasbihnya sama persis. Atau bahkan dari penjual yang sama. Tetapi ISIANNYA berbeda. Basis keilmuannya yang berbeda. Pahami itu.

Barang-barang kami dijamin ASLI berkualitas tinggi. Beberapa diantaranya merupakan hasil tarikan, dan ada pula hasil isian dan olah rasa melalui lelaku khusus. Setelah saudara memaharkan tidak ada efeknya? Dengan memaharkan berarti saudara telah berikhtiar, mencoba dan berusaha. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk membantu menuntaskan keinginan saudara. Namun hal ini juga dipengaruhi oleh keyakinan saudara sendiri, doa dan harapan, takdir saudara, serta izin Allah SWT.