Amalan Terawang Gaib

Amalan Terawang Gaib
Amalan Terawang Gaib

Sejak dahulu sudah banyak orang mempelajari bagaimana cara melihat jarak jauh untuk melengkapi kemampuan manusia yang terbatas. Maka dalam tulisan ini kami akan membagikan sebuah amalan terawang gaib sebagai amalan untuk membuka mata batin.

Manfaat Ilmu Terawangan


Ilmu terawang gaib memiliki banyak manfaat, diantaranya untuk melihat seseorang dari jarak jauh, mencari benda hilang, melihat alam gaib, mengetahui khodam atau isian suatu benda, bahkan untuk keperluan khusus seperti mencari orang hilang atau meneropong pencuri.

Ilmu terawangan  tidak hanya membuka indera ke-6 (cakra ajna) atau yang berhubungan dengan hal-hal gaib saja, akan tetapi juga dapat menjangkau apa yang akan atau belum terjadi (prediksi).

Ilmu terawang termasuk dalam ilmu dasar yang harus dikuasai sebelum mempelajari ilmu-ilmu gaib lainnya. Karena tanpa menguasai ilmu terawangan, anda tidak akan dapat menarik pusaka, mengisi khodam, mengobati ilmu hitam, dan lain sebagainya.

Baca juga: Ilmu Terawangan Ayat Kursi

Bahaya dan Resiko Ilmu Terawang Gaib


Dalam khazanah keilmuan Nusantara, ilmu terawangan termasuk ke dalam jenis ilmu kanuragan atau ilmu kesaktian. Sebagaimana ilmu-ilmu fisik dan olah batin lainnya, setiap keilmuan pasti memiliki resiko atau efek samping. Oleh karena itu kita harus mewaspadai bahaya ilmu kanuragan jika dipelajari tanpa adanya guru.

Dalam hal ilmu terawangan juga bukan berarti tanpa resiko. Sudah banyak sekali kasus dimana terawangan 'meleset' hingga menimbulkan fitnah dan su'udzon. Selain itu, penerawangan ke alam gaib juga rentan membuat jin dan makhluk halus justru mengikuti anda.

Karena tingkat kesulitan yang cukup tinggi dan resiko yang dihadapi, banyak orang menyediakan jasa pengisian ilmu terawangan instan baik secara langsung ataupun melalui jarak jauh. Hal ini sebenarnya sah-sah saja dilakukan selama efek atau khasiatnya dapat langsung dirasakan.

Selain melalui perantara orang lain, kita juga bisa mempelajari ilmu mata batin dengan cara melakukan ritual-ritual tertentu ataupun semedi tingkat tinggi. Namun rata-rata dari mereka yang pernah melakukannya gagal karena godaan dan halangan.

Sejatinya, ilmu kebatinan atau ilmu laduni memang harus ditekuni dan diajarkan oleh seorang guru. Jika tidak, ilmu tersebut akan rawan sekali gagal atau justru membahayakan diri anda sendiri.

Atas dasar hal ini, dalam tulisan ini kami akan membagikan cara terawang orang jarak jauh secara Islami. Harapannya, amalan ini mudah dilakukan oleh siapa saja dan tidak melanggar syariat Islam.

Amalan Terawang Gaib


Adapun dalam tulisan ini kami akan membagikan 2 cara atau amalan yang bisa anda lakukan agar dapat menguasai terawang gaib. Sebelum melanjutkannya, ucapkan dalam hati قبلت (qobiltu).

Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah membaca amalan terawangan gaib Asmaul Husna. Berikut adalah lafadz yang perlu dibaca:

يا اَللّهُ يا لَّطِيفُ يا خَبِير
yaa Allahu yaa lathiifu yaa khobiir

Bacaan Asmaul Husna di atas dibaca sebanyak 1000x setiap selesai sholat Isya selama 1 bulan penuh. Jika diamalkan secara istiqomah, insya Allah anda akan dibukakan khasaf mata batin dan dapat menggunakan ilmu terawangan secara nyata.

Sedangkan cara kedua adalah melalui tirakat atau lelaku khusus dengan puasa. Cara ini tergolong lebih berat namun tingkat keberhasilannya cukup tinggi, terutama bagi yang memang dari awal sudah memiliki kepekaan batin.

Caranya, lakukan niat puasa ilmu terawang dan berpuasa mutih selama 7 hari. Selama berpuasa hanya boleh makan nasi putih dan air putih saja untuk sahur dan berbuka.

Kemudian bacalah asma يا خَبِير  (yaa khobiir) setiap selesai sholat Isya sebanyak 812x. Lanjutkan dengan membaca sholawat Syifa berikut ini sebanyak 41x:

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا . وَعَافِيَةِ اْلأَبْدَانِ وَشِفَائِهَا . وَنُوْرِ اْلأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا . وَقُوْتِ اْلأَرْوَاحِ وَغِذَائِهَا . وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Allahumma sholli 'ala Sayyida Muhammadin thibbil quluubi wa dawaaiha, wa 'aafiyatil abdani wa syifaa iha, wanuuril abshoori wa dhiyaa iha wwa 'ala aalihi wa shohbihi wa baarik wa sallim.

Setelah puasa berakhir, bacaan sholawat Syifa harus dibaca secara rutin sebanyak 7x setiap selesai sholat Subuh dan sholat Maghrib. Dengan demikian maka mata batin dan indera keenam anda akan terbuka sehingga dapat melakukan terawangan.

Baca juga: Keutamaan Sholawat Thibbil Qulub

Cara Melakukan Terawang Gaib


Jika anda dirasa telah menguasai amalan terawang gaib, untuk cara mengetes atau menggunakannya adalah sebagai berikut:
  1. Niat dan fokuskan pada apa yang hendak anda terawang.
  2. Bacalah surah Al Fatihah 1x lalu wiridkan  يا خَبِير  (yaa khobiir) sebanyak 11x.
  3. Akhiri dengan membaca sholawat Syifa sebanyak 11x.
  4. Pejamkan mata lalu fokuskan pada arah/posisi sesuatu yang hendak diterawang.
  5. Bayangkan atau gambarkan benda/orang yang dituju secara jelas dan detail dalam pikiran anda.
  6. Atas izin Allah, maka apa yang anda niatkan dan inginkan akan segera tampak.

Jika anda rajin melatih ilmu terawangan anda, maka ke depannya anda sudah tidak perlu membaca amalan-amalan di atas karena bisa diaktifkan cukup dengan niat saja dari dalam hati. Prosesnya juga semakin lama akan semakin cepat.

Demikianlah amalan terawang gaib yang dapat kami bagikan kepada anda semua. Semoga dengan ilmu yang tak seberapa ini bisa membuka wawasan dan pengetahuan anda mengenai salah satu keilmuan gaib paling dasar yakni terawangan. Salam Rahayu.
Untuk pemesanan :
  • Minyak Asihan
  • Bulu Perindu
  • Uang Asmak
  • Getah Katilayu
  • Jimat Mancing
  • Jimat Kecerdasan
  • Batu Galih Kelor
dan benda-benda lainnya silahkan kirim WhatsApp ke 085777776418 atau klik di sini.