Bacaan Sholawat An Nisa, Sholawat Penenang Hati dan Pikiran

sholawat penenang pikiran menghilangkan stres sedih galau dan gelisah

Sholawat An Nisa adalah bacaan sholawat untuk perempuan pekerja keras agar senantiasa diberkahi dengan hati yang tegar, sabar dan ikhlas. Sholawat ini dapat menjadi penenang hati dan pikiran, menghilangkan stres, sedih, galau, dan gelisah.


Ijazah Sholawat An Nisa


Sholawat ini dinisbahkan kepada seorang wali besar yang merupakan keturunan Rasulullah SAW, yakni al-Habib Ali Bin Hasan al-Atthas ra.

Beliau berkata, "Salah satu penyebab datangnya futuh (terbukanya rahasia dari Allah) kepada kami adalah dengan membaca doa ini. Shalawat ini termasuk doa yang sangat besar manfaatnya bila dibaca. Aku berharap manfaatnya merata kepada kaum
muslimin sebagai doa yang mustajab."

Baca juga:

Sholawat An Nisa sampai kepada anda melalui ijazah dari para guru-guru:
  • Al-Habib Muhammad bin Abdullah Al-Haddar (Baidho)
  • Abuya As-Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki (Makkah)
  • Al-Habib Zein bin Ibrohim bin shumaith (Madinah)
  • Al-Habib Abdullah bin Ali Al-Attas (Al-munsib Alattas Huraidhoh)
  • Al-Habib Ahmad bin Hasan Al Kaff
  • Al-Habib Abdurrahman bin Ahmad Al Kaff

Bacaan Sholawat An Nisa


Berikut adalah bacaan Sholawat An Nisa teks Arab:

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . اَللهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ وَسَلِّمْ . وَأَذْهِبْ حُزْنَ قَلْبِي فِي الدُّنْيَا وَالْأَخِرَةِ

Bacaan Sholawat An Nisa latin:

allahumma sholli 'alaa sayyidinaa muhammadin. allahumma sholli 'alaihi wasallim wa adzhib huzna qolbii fiddun ya wal akhiroh

Arti dan terjemah Sholawat An Nisa:

"Ya Allah, curahkanlah rahmat serta salam kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW. Ya Allah, berikan kepadanya sholawat dan salam. Dan semoga dengan syafa'at beliau Engkau hilangkan kesusahan kami baik di dunia dan di akhirat."

Cara Mengamalkan Sholawat An Nisa


Sholawat Ani Nisa adalah sholawat penenang hati bikin tenang dan damai di hati. Barang siapa yang membaca Sholawat An Nisa maka segala kesusahannya akan dihilangkan oleh Allah SWT.

Untuk tata cara mengamalkannya, hendaknya sholawat ini dibaca pada malam Jum'at sebanyak 1000 kali. Insya Allah bermanfaat bagi dunia dan akhirat. Amin Ya Rabb.